Sabtu, 30 Mei 2020

Di Tengah Pandemi, Relawan Bentuk Dapur Umum Sokong Padat Karya Tunai

Foto: Vic Sionari
Relawan yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan pemuda selama dua minggu menjalankan dapur umum untuk menyokong kegiatan padat karya tunai pembangunan jalan usaha tani jalur Lamawolo-Homa. Adapun lokasi posko dapur umum bertempat sekitar tiga kilometer di utara hunian warga, berdekatan dengan titik pekerjaan padat karya.
Viktor Tupen selaku koordinator relawan dapur umum Covid 19 Desa Watobaya menyebutkan, kelompok mereka menyediakan bekal makan siang bagi warga yang mengerjakan PKT. Mereka bekerja dengan dukungan dan sumbangan dari sejumlah donatur sangat membantu sukarelawan.
Sebagai informasi, paket padat karya tunai JUT Watobaya ini merupakan lanjutan dari kegiatan pembangunan tahun 2019. Sementara pemuda pelajar yang turut sebagai relawan tetap menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19.
Viktor selaku koordinator lebih lanjut mengucapkan terima kasih untuk Agustinus Payong Boli Wakil Bupati Flores Timur sebagai donatur utama, Kepala Desa Watobaya, donatur yang ada di Flores Timur, dan donatur kamu muda yang ada di perantauan. (Teks: Vic Sionari, Edit: Simpet)



Foto: Vic Sionari
Foto: Vic Sionari

Foto: Vic Sionari

Foto: Vic Sionari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar